Tempat Wisata Populer di Bali Wajib Dikunjungi

Maret 22, 2017
Tempat Wisata Populer di Bali Wajib Dikunjungi- Bali adalah sebuah provinsi yang berada di negara indonesia . Bali terkenal akan keindahan destinasi wisatanya yang telah mampu memikat wisatawan lokal dan manca negara. Berikut adalah tempat wisata yang ada di bali yang paling tekenal :

1. PANTAI KUTA
Pantai kuta adalah sebuah pantai yang paling terkenal di bali,lokasi pantainyapun juga mudah diakses oleh para wisatan lokal atau asing karena lokasi pantai kuta ini dekat dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai . Pantai ini di juluki pantai matahari tenggelam di bali karena kita akan di sajikan panorama yang indah dan menakjubkan saat sore .

2. TANAH LOT
Tanah Lot adalah tempat destinasi wisata yang berada di balli . Tanah Lot terkenal dengan keindahan puranya di tengah laut yang indah dinikmati saat matahari terbenam . Ketika kalian datang saat air laut pasang kalian tidak dapat kenuju ke pura tanah lot, tetapi jika kalian datang saat air laut sedang surut kaliat dapat menuju kepura tanah lot, dan kalian akan di sajikan pemandangan yang menakjubkan yaitu ular ular laut yang jinak dan tidak berbahaya,masyarakat setempat menyakini bahwa ular tersebut merupakan penjaga pura tanah lot .

3. DANAU BEDUGUL
Danau bedukul juga merupakan salah satu tempat wisata terkenal dibali karena di danau bedugul ini mempunyai pemandangan yang menarik dan eksotis, ditempat ini kita juga akan disajikan dengan pemandangan pura yang cantik dan sangat terkenal di bali yaitu Pura Ulun Danu selain itu di tempat ini kalian juga bisa menikmati permainan air serta menyewa sebuah perahu .

4. PANTAI SANUR
Pantai sanur biasa disebut dengan pantai matahari terbit kebalikan dari pantai kuta . Dari sini kita dapat melihat pemandangan matahari terbit dengan pemandangan yang indah,di pantai ini mempunyai warna pasir putih yasng eksotis. Selain menikmati pemandangan yang indah kalian juga dapat menyelam dan melakukan snorkeling di pantai ini karena ombaknya cukup tenang dan tidak berbahaya.

5.MONKEY FOREST
Monkey forest adalah sebuah hutan yang dihuni oleh kera kera liar,tempat ini di jadikan tempat wisata yang menyatu dengan alam dan para wisatawan juga disajikan dengan pemandangan kera kera yang lucu dan unik. Para penduduk setempat meyakini kera kera di sini sangat keramat .

6. TANJONG BENOA
Tanjong Benoa terkenal dengan wahana airnya yang sangat seru dan menantang seperti rolling donut,sea walker,senorkeling,waterski,banana boat,flaying fish,scuba diving dan wahana permainan seru lainya. Selain itu kalian juga dapat mengunjungi pulau penyu dengan menggunakan perahu yang telah disediakan .

7. PANTAI BENOA
Di Bali memang terkenal akan keindahan pantainya salah satunya adalah pantai pandawa, pantai pandawa juga disebut dengan pantai rahasia. Pantai pandawa ini termasuk tempat wisata baru tetapi juga memiliki pemandangan yang tak kalah bagus dari pantai lainya. Pantai ini cocok dengan anda yang menyukai ketenangan .

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

14 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
27 Maret 2017 pukul 01.25 delete

Dr dulu pengen main ke pantai kuta tapi ga pernah kesampaian...:(

Reply
avatar
27 Maret 2017 pukul 01.29 delete

wahh kepengen dah main kesana :D

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
27 Maret 2017 pukul 01.43 delete

dari aceh kesana berapa ya harga tiketnya?

Reply
avatar
27 Maret 2017 pukul 05.03 delete

pengen ke bali tapi nasib duit itu loh :(

Reply
avatar
gibran
AUTHOR
27 Maret 2017 pukul 06.49 delete

Pingin tau pantai benoa itu gimana gan, soalnya ane ga mampir ke benoa waktu ke bali tahun kemaren.

Reply
avatar
27 Maret 2017 pukul 06.56 delete

:v ahay kuta ada torisnya. Salam dari bali.

Reply
avatar
SEMUT HITAM
AUTHOR
27 Maret 2017 pukul 22.20 delete

ane pas tour sma gan, bagus banget

Reply
avatar
SEMUT HITAM
AUTHOR
27 Maret 2017 pukul 22.21 delete

buru buru kesana gan soalnya sayang untuk dilewatkan hehehe

Reply
avatar
SEMUT HITAM
AUTHOR
27 Maret 2017 pukul 22.22 delete

kumpulin uang dulu aja gan.,, ane kesana juga pas tour sma

Reply
avatar
SEMUT HITAM
AUTHOR
27 Maret 2017 pukul 22.24 delete

itu gan tanjung benoa yang ada pulau penyunya,dan banyak olah raga air,,,

Reply
avatar
SEMUT HITAM
AUTHOR
27 Maret 2017 pukul 22.24 delete

hhh.,,, sipp gan, salam balik dari kediri

Reply
avatar